Ricuhnya saat ini

teringat ketika menginjakkan kakiku di Solo 9 Juni 2013.
entah kenapa, aku sedikit mengernyitkan dahi. spanduk dan poster dimana-mana. tulisan “enak jamanku to?” memenuhi kota solo. haahh feel “politik” nya kerasa banget. gak perlu lah aku menyebutkan partai apa, aku yakin pasti kalian tahu. itu hanya permainan politik saja! yang jelas terlihat seakan-akan “gak mau kalah”.. ohh tiddaakk! gak ada bahan lain apa? ini namanya membanding-bandingkan. apalagi dibandingkannya dengan almarhum. apa gak takut kalo almarhum mendapat caci maki dari rakyat. aku jadi belajar bagaimana meng-kritisi hal-hal disekitar. jelas! kritis dan mencari kesalahan orang lain itu berbeda.
well, sekarang mari kita lihat!

perbandingan bbm

kalian bisa bandingkan sendiri bukan?

PS: gambar ini aku ambil dari tumblr orang

Tinggalkan komentar