Hari Blogger Nasional

by azifah an'amillah

Menjadi hal yang menarik bahwa kami-kami ini merayakan hari Blogger nasional. Banyak kisah menarik yang terjadi dalam dunia blogger. entah itu pengalaman pribadi maupun fiktif belaka. Saya masih ingat pertama kali motivasi saya mengaktifkan blog ini adalah untuk berbagi. Berbagi ilmu, kesenangan, bahkan kesedihan. Karena jujur, blog ini tempat harta karun saya sebagai saksi kehidupan kuliah saya- mengenal, memahami, dan juga tentang cinta.

Bahwa blogger bukanlah seorang penggalau yang hanya bisa menumpahkannya dengan tulisan di blog. Blogger bukanlah seseorang yang memamerkan aktivitasnya, atau juga membeberkan perasaannya. Blogger hanya ingin memenuhi kesehariannya dengan hal yang bermanfaat. Saling berbagi cerita dan juga pengalaman semacam surat perhatian agar para pembaca bisa berhati-hati agar hal-hal tsb tidak menimpanya. Atau juga semacam surat cinta agar prmbaca yang mengalami hal yang sama bisa saling menguatkan. Atau untuk pelajaran-pelajaran yang tertuang agar bisa diambil hikmahnya, ditiru yang baiknya, dan dijauhi yang buruknya.

Maka blogger, hanya ingin menjadi manusia yang berhati baik, lembut perangainya, dan tutur dalam tulisannya.

Untuk para blogger semua, jangan pernah berhenti menulis! Sejatinya kita adalah penulis sejati, menuliskan urutan-urutan peristiwa luar biasa yang telah terjadi dalam hidup kita, dan tersimpan dengan rapih.

Lembang, 27 oktober 2016
10.00 wib
Pasangan blogger
(Saya dan Suami)